Minggu, 04 Desember 2011

ajib banget dah ni pameraan #1 ♥

Okee, gak usah formal-formal yee, 
Tu malem tanggal 25 november dapet sms dari mas ganteng (temen sekelas) , kalo bakal ada pembukaan pameran yang cuman diadain setahun sekali, sangat ditunggu-tunggu dan bintang tamunya adalah FRAU! Aseeekk, yang biasanya kita cuman bisa dengerin lagunya bareng-bareng dikelas, sekarang kita bisa nonton secara langsung and FREE! Salah satu lagu favorit anak-anak kelas nih : "Kita adalah sepasang kekasih yang pertama bercinta di luar angkasa. Seperti takkan pernah pulang kau membias di udara dan terhempaskan cahaya. Seperti takkan pernah pulang, ketuk langkahmu menarilah di jauh permukaan." Aseek bangeet dah liriknyaa, kadang-kadang sampe bisa nyanyi bareng-bareng gitu sekelas (ya engga juga sih sebenrnya, semacam lebay)


Sejak saat ituu (ecieeh), kita sekelas mulai nyusun rencana buat dateng kesanaa, mulai yang maksa cowoknya buat balik ke jogja ampe galau-galau gara-gara para pacar gak balik ke jogja hahaha
Emm bintang tamu biasanya keluarnya malem kan yaa, okee kita kumpul di makyus (burjonan sultan agung) jam 7. Gak pake ngareet, gak pake telor #eeh. Yaah walaupun udah digituin namanya juga manusia, pasti leleet haha gua sendiri juga kayak gitu sih, jam 7.15 baru berangkat. Berhubung udah telat langsung mancal ke JNM, eits gua gak sendiri pastinya, ditemenin ama mas pacar :) hahaha (setelah memaksa dan merayu akhirnya dia luluh hatinya dan bersedia untuk ikut)


Sampe sana langsung jadi anak ilaang, temen-temen belom pada nonggol eeh (kasian banget ya?). Sms Mbak Ena eeh tenyata masih pada di makyus. Okee banguus! Saya dan mas pacaar langsung masuk melalui pintu utama (yaiyalah, yang mau lewat jendela juga siapa? #jayus ).


LANTAI 1 


Didepan gedung ternyata ada sebuah benda, eh ya gak sebuah sih, orang ada banyak kok, berderet-deret, dan mas pacar tanyak, "itu apaan? sulak ya?" okee anda bisa bayangkan raut muka saya yang tadinya lagi ketawa langsung diam,raut heran, bibir kiri agak sedikit naik ke atas, pandangan mata langsung tertuju kepada dia, dan otak saya langsung berfikir mana ada sulak bentuknya segedhe gitu? aneh-aneh aja ya ni orang. Oke. Lupakan kalo dia pernah ngomong itu. 


Masuk langsung dihadapkan pada berberapa foto yang sampai sekarang aja aku masih belom dong apa maksudnya, masuk ke ruang pertama, dihadapkan pada benda-benda ini 






Maksudnya dari benda-benda itu apaaa? Aku suka tapi gak dong hahaha, saat membalik kan badan yang saya kagetkan : ada apel kroak! Baru kali ini nih nemu pameran dan barang-barangnya teknologi canggih! Salut deh buat para panitia dan sponsor, dan ternyata yang kaget gak cuman aku, mas pacar  juga, dia sempet nyela gini, "kalo sepi udah gua maling kalik, keren amat" hahaha yuuk aku juga mau, bagi dua yaa :* 


Masuk ke ruangan kedua, dia bilang jangan masuk, sereem, hhah? kalimat yang terpikirkan saat itu adalah "ra lanang" kalimat yang sering terucap dikelas saya hahaha dan setelah masuk, ya emang bener serem, tp gak gitu-gitu amat ah hahaha dan stelah dipaksa-paksa akhirnya dia mau aku potretin disanaa (sebenernya dia yang maksa sih) unyu-unyu bangeet yee? Udah kayak justin bieber aja ungu-ungu hahaha 



Bagian yang paling serem :




Sempet terpikirkan oleh otakku, gimana kalo itu emang manusia asli, pas aku foto tiba-tiba dia bangun dan langsung nyekeek aku hanya bisa berteriak saja aaaa -LOL banget yaa? hahhaa .
Mau keluar dari ruangan eh mas pacar ngomong, tuh ada bella (the ex). So? urusannya ama gua kenape? Malu lo? #eeh malah ngawur ya nulisnya .


Masuk ke ruangan berikutnya, ruangan bunuh diri? 



Ada tali tambang gitu nancep diatas, pengen foto diatas situ tapi gak nyampe. Derita guee ye? hiks hiks. Sepanjang ngeliat pameran ini, pasti ketemu bulee ih jadi berasa paling unyu unyu a.k.a kecil gitu disanaaa hiks hiks. 

Ruangan selanjutnya : berisi jeng jeng jeeeng 


Tanah liat setruk, aku binggung gimana cara mereka buat mbawa ke sini, karna keliatannya berat banget dan kalo dibawa dengan gak ati-ati bakal patah a.k.a ancuur , salut deh buat panitianya 
d(^-^)b two thumbs!


Ruangan paling pojok nih : ada bantaal bantaal (pikiran : ntar malem keliatannya bakal tidur nyenyak nih) 










Setelah diliat-liat lagi aku baru dong kalo itu ternyata huruf-huruf hijaiyah ya? Huruf-huruf Al-Quran, entah siapapun penciptanya, Thankyou. Dalam berkarya anda tidak pernah melupakan agama anda (Sok tau banget ya?) Tau siapa penciptanya aja kagak -_-. Sebenernya pengen foto-foto disana tapi apa daya tangan tak sampai (ceileeh) rame bangeet, pada pengen foto-foto jugaa aah lain waktu pokoknya harus bisa foto disana! #wish 


Lantai 1 selesaai --> naik ke lantai 2 
post selanjutnya yaa 


Lomba Artikel Blog Biennale Jogja XI

1 komentar:

  1. hmmmmm.. pameran yang bagus dan mendidik memang perlu diperbanyak agar kita lebih banyak wawasan hidup

    BalasHapus